Rabu, 27 Januari 2010

hehemm .. ehemm ..

apa yang kamu pikiin tentang foto ini ?
hayooo ?
hahahaha ..
tentu nd' mesti km mikir gni kan ::
1. tuh foto yang cewek 'maniss bangett'
2. tuh senyuman cewek bikin klepek* ajaa
3. kenlan yukk
4. knpa yah tuh cewek mempesonaaa ..

yahyahyah ..
pastilah kalian ngmg kayak gitu ,,
hhe .

mau tau dsebelah ak siapa ??
hehe ..
dia adalah ...
my love ..
cihuyy ..
maluu




, kenapa tulisan di foto 'i miss you' ?
, karena ....
, yah , privasi lah ..
, hehehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar